Friday, February 5, 2016

Yamaha Sambut Kedatangan Stefan Bradl

Yamaha Sambut Kedatangan Stefan Bradl - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Yamaha Sambut Kedatangan Stefan Bradl yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yamaha Sambut Kedatangan Stefan Bradl, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yamaha Sambut Kedatangan Stefan Bradl dibawah ini.
Yamaha Sambut Kedatangan Stefan Bradl

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku pihaknya menyambut kedatangan Stefan Bradl di NGM Forward Racing, yang akan kembali menyewa mesin YZR-M1 di MotoGP musim depan.

Pekan lalu, Bradl resmi diumumkan akan membela Forward, yakni setelah terdepak dari LCR Honda. Ia pun akan mengendarai motor Open Forward Yamaha, yang musim ini sukses membawa Aleix Espargaro menjadi pebalap Open terbaik.

"Kami sangat menyambut baik kabar bergabungnya Stefan dengan Forward. Ia pebalap yang sangat cepat. Pasti ia bisa bekerja dengan baik. Saya rasa M1 cocok dengan gaya balapnya, karena ia berkendara dengan kecepatan tikungan yang tinggi," ujar Jarvis kepada SpeedWeek.

Saat ini Bradl yang merupakan juara dunia Moto2 2011 berada di peringkat ke-10 pada klasemen pebalap dengan 56 poin, tertinggal dua poin dari pebalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith di peringkat kesembilan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Yamaha Sambut Kedatangan Stefan Bradl. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Yamaha Sambut Kedatangan Stefan Bradl ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.