Friday, February 5, 2016

Ini Identitas Para Korban Kecelakaan 3 Mobil Terbakar Di Bintaro

Ini Identitas Para Korban Kecelakaan 3 Mobil Terbakar Di Bintaro - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ini Identitas Para Korban Kecelakaan 3 Mobil Terbakar Di Bintaro yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Identitas Para Korban Kecelakaan 3 Mobil Terbakar Di Bintaro dibawah ini.
Ini Identitas Para Korban Kecelakaan 3 Mobil Terbakar Di Bintaro


Para korban kecelakaan beruntun tiga mobil di sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan, langsung dibawa ke RS Premier Bintaro. Menurut Unit Laka Polres Tangerang AKP Ferdinando Tambunan, para korban yang dibawa ke rumah sakit hanya mengalami luka ringan.

Dia mengatakan, ada sembilan orang yang sempat dirawat di ruang Unit Gawat Darurat RS Premier Bintaro. Salah satunya anak balita berusia kurang dari satu tahun. "Sebagian korban sudah pulang," kata Ferdinando di RS Premier Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/8).

Petugas piket dari Polsek Tiga Raksa, Tangerang ini mengatakan, para korban yang sudah pulang seperti pengendara motor dan supir taksi. Sisanya pengendara Toyota Avanza dan korban lain masih dalam penanganan petugas medis.

"Untuk dua pengendara motor yang sudah pulang," kata dia

Berikut para korban yang sempat dirawat di RS Premier Bintaro:

Penumpang Avanza Suhartati (45) warga Larangan, Ciledug, Tangsel, mengalami patah kaki kiri. Masih dirawat.

Sopir Avanza, Hafis Fauzi (21). Tidak mengalami luka.

Penumpang Avanza Dodi Komarudin (41) warga Amara pura, Serpong, Tangsel, mengalami luka di jidat dan pinggul.

Penumpang Avanza, Deflin (1,9) tidak mengalami luka.

Penumpang Avanza Rizki Amelia istrinya Dodi.

Pengendara Supra X Mahda (26) mengalami luka punggung belakang dan leher belakang.

Pengendara taksi Doni Eka Putra (35) warga Rawa Bambu, Bekasi Timur. Sudah pulang.

Penumpang taksi Liani Agnes 24, hanya mengalami shock.

Pengendara Mio, Amin (29) sempat nyemplung ke kali, mengalami luka di paha kanan, panggul, dan lecet-lecet. Sudah pulang

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ini Identitas Para Korban Kecelakaan 3 Mobil Terbakar Di Bintaro. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ini Identitas Para Korban Kecelakaan 3 Mobil Terbakar Di Bintaro ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.