Sunday, February 7, 2016

Honda Bakal Sewakan Mesin 2014 Ke Tim Open MotoGP

Honda Bakal Sewakan Mesin 2014 Ke Tim Open MotoGP - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Honda Bakal Sewakan Mesin 2014 Ke Tim Open MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Bakal Sewakan Mesin 2014 Ke Tim Open MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Bakal Sewakan Mesin 2014 Ke Tim Open MotoGP dibawah ini.
Honda Bakal Sewakan Mesin 2014 Ke Tim Open MotoGP

Vice President Departemen Balap Honda (HRC), Shuhei Nakamoto mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menyewakan mesin motor pabrikan RC213V 2014 kepada tim-tim Open Honda di MotoGP musim depan.

Tim Open Honda musim ini menggunakan motor Production Racer RCV1000R. Berkat performanya yang mengecewakan, HRC pun mengikuti jejak Yamaha, yakni menyewakan mesin pabrikan yang digunakan setahun sebelumnya.

"Spesifikasi mesin motor pabrikan musim ini akan kami berikan tahun depan," ujar Nakamoto dalam jumpa pers MotoGP Ceko, Jumat (15/8), seperti yang dilansir Crash.net.

Motor RC213V 2014 sendiri sukses membawa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez memenangi 10 kemenangan beruntun musim ini. Pebalap berusia 21 tahun itu diprediksi mendapatkan yang ke-11 akhir pekan ini di Brno, Ceko

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Honda Bakal Sewakan Mesin 2014 Ke Tim Open MotoGP. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Honda Bakal Sewakan Mesin 2014 Ke Tim Open MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.