Thursday, February 4, 2016

Scooter House Djakarta Tawarkan Servis dan Aksesori Vespa Lawas

Scooter House Djakarta Tawarkan Servis dan Aksesori Vespa Lawas - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Scooter House Djakarta Tawarkan Servis dan Aksesori Vespa Lawas yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Scooter House Djakarta Tawarkan Servis dan Aksesori Vespa Lawas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Scooter House Djakarta Tawarkan Servis dan Aksesori Vespa Lawas dibawah ini.
Scooter House Djakarta Tawarkan Servis dan Aksesori Vespa Lawas

Scooter House Djakarta (SHD) kini tidak lagi piawai menangani Vespa modern atau terbaru, namun telah melengkapi layanan servis dan restorasi buat Vespa lawas, termasuk menyediakan suku cadang dan aksesori buat skuteris klasik.

SHD berkeinginan gerainya menjadi salah satu tempat yang menampung kebutuhan perawatan dan perbaikan seluruh varian Vespa, termasuk skuer antik, dan sekaligus jadi tempat nongkrong yang asik bagi skuteris.

“Sebenarnya idenya (servis Vespa klasik) sudah lama. Namun kami tidak mau buru-buru. Semuanya harus kami persiapkan dengan matang agar konsumen puas. Kami tdak mau mengecewakan konsumen. Kami jua punya mekanik berpengalaman menangani Vespa-Vespa klasik maupun modern, termasuk kami siapkan juga kebutuhan aksesori dan parts Vespa lama,” beber Andri Gunawa, pemilik SHD.



Selain menerima perbaikan Vespa lawas, SHD juga menawarkan jasa pengecatan dan krom, serta pengerjaan body. Pengerjaan bodi ini sendiri dimulai dari Rp 300.000 untuk krom. Jasa pengecatan krom mulai Rp 300-an ribu hingga Rp 2,7 juta, tergantung tipe Vespa. Produk cat yang digunakan sendiri dari merek Spies Hecker.

Jasa pengecatan dipatok mulai dari harga Rp 2,5 juta dan bisa lebih. "Tapi tergantung motornya. Untuk krom kita garansi 1 bulan. Kalau untuk cat, misalnya kalau pudar kita garansi 6 bulan. Garansi pengecatan," terang Andri.



Seperti diberitakan sebelumya, SHD mengakomodasi konsumen Vespa dengan menjadikan gerai mereka sebagai rumah kedua para pemiliknya. Biaya servis pun dinilai masih ramah di kantong, yang untuk level ringannnya sebesar Rp 50.000. "Kita juga buka jasa home servis, ringan Rp 70.000-Rp 100.000, dan Rp 90.000-200.000, tergantung besarnya kapasitas mesin dan motornya," ujar Andri.

Penyuka traveling dan touring ini menambahkan bahwa mereka pun menyediakan harga untuk mereka yang ingin servis di luar Jakarta dengan biaya Rp 200.000-300.000

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Scooter House Djakarta Tawarkan Servis dan Aksesori Vespa Lawas. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Scooter House Djakarta Tawarkan Servis dan Aksesori Vespa Lawas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.