Monday, February 8, 2016

Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE

Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE dibawah ini.
Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE


Melengkapi hari jadinya yang pertama, Komunitas penggemar mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI ONE), berencana mengadakan turing ke Bukit Tinggi, Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun ini.

Hal ini disampaikan Edy, Panitia Pelaksana HUT Pertama PI ONE di sela-sela acara ultah SUV Mitsubishi tersebut di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 17 Agustus 2014.

Menurut Edy, turing jarak jauh ini merupakan yang ke dua setelah kegiatan serupa tahun lalu ke Solo, Jawa Tengah. Dalam kegiatan nanti, PI One juga tidak mentargetkan jumlah peserta. "Berapapun pesertanya, kami tetap menjalankan program touring ini," tambahnya.



Perayaan ulang tahun pertama PI ONE yang dihelat di kompleks Buperta Cibubur tersebut bertepatan dengan peringatan Dirgahayu RI ke-69 tersebut diisi dengan upacara dan dilanjutkan dengan potong tumpeng.

Seperti acara upacara detik-detik proklamasi yang berlangsung di Istana Negara, acara diikuti 45 anggota PI One beserta keluarganya dimulai sejak pukul 10.00 wib. Usai menjalankan upacara pengibaran bendera.



"Kami tidak mengira dengan antusiasme kawan-kawan yang mencapai angka 45 mobil, dari perkiraan yang cuma sekitar 30-an anggota saja," tutup Edy. Seperti peringatan HUT RI pada umumnya, PI ONE juga menggelar lomba khas 17-an, yaitu lomba makan kerupuk untuk anak-anak

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.