Wednesday, February 10, 2016

Vixion Fairing Superbike I'fans Modified

Vixion Fairing Superbike I'fans Modified - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Vixion Fairing Superbike I'fans Modified yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vixion Fairing Superbike I'fans Modified, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vixion Fairing Superbike I'fans Modified dibawah ini.
Vixion Fairing Superbike I'fans Modified


Modifikasi Yamaha Vixion konsep sport fairing superbike ini tampil jauh lebih sporty dan memiliki kesan gahar. Sang kreator dari I'fans Modified merancang sendiri mulai dari konsep sampai aplikasi menjadi motor seperti sekarang.

Untuk mewujudkanya pun cukup lama butuh banyak setting di beberapa bagian dan penyesuaian part. " Untuk lama pengerjaan kurang lebih tiga bulanan Mas, sebab beberapa bagian juga butuh ditata biar mendapatkan tampilan yang maksimal", ungkap Ivan pemilik sekaligus modifikator Yamaha Vixion lansiran 2008 ini.

Dengan alokasi waktu tersebut, Ivan juga menyematkan beberapa part agar motor yang diidam-idamkakan tampil maksimal sesuai dengan harapan. Berikut deretan part tersebut

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Vixion Fairing Superbike I'fans Modified. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Vixion Fairing Superbike I'fans Modified ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.