Thursday, February 11, 2016

Di Amerika, Mobil-mobil Ini Laris 'Digondol' Maling

Di Amerika, Mobil-mobil Ini Laris 'Digondol' Maling - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Di Amerika, Mobil-mobil Ini Laris 'Digondol' Maling yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Di Amerika, Mobil-mobil Ini Laris 'Digondol' Maling, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di Amerika, Mobil-mobil Ini Laris 'Digondol' Maling dibawah ini.
Di Amerika, Mobil-mobil Ini Laris 'Digondol' Maling


Pencuri mobil di Amerika ternyata punya kriteria mobil kegemaran dari yang paling sering mereka 'gondol' hingga yang paling jarang. Hal tersebut belum lama ini dilaporkan oleh situs milik National Insurance Crime Bureau belum lama ini.

Data yang dipublikasikan tersebut berisi 10 merk mobil yang paling sering dicuri di Amerika Serikat sepanjang tahun 2013 lalu.



Dari kesekian banyaknya kasus pencurian yang terjadi, rupanya Honda Accord tahun 1996 semacam memiliki karisma tersendiri yang disukai para pencuri di Amerika hingga menempati posisi teratas mobil yang paling laris digondol maling dengan 53.995 kasus.

Di bawahnya, masih ada 9 mobil lain yang paling banyak menjadi sasaran pencurian dengan jumlah kasus lebih dari 8.000 kasus sepanjang tahun 2013.

Lihat statistiknya dalam gambar di bawah ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Di Amerika, Mobil-mobil Ini Laris 'Digondol' Maling. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Di Amerika, Mobil-mobil Ini Laris 'Digondol' Maling ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.