Wednesday, February 3, 2016

Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru

Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru dibawah ini.
Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru

All-New Jeep Cherokee mengedepankan faktor hemat bahan bakar sebagai SUV premium di Indonesia. Mesin 2.4-liter Tigershark MultiAir 2 yang terdapat pada Jeep Cherokee merupakan generasi kedua dari keluarga mesin MultiAir. Bukan sekadar memakai mesin seperti yang sudah digunakan pendahulunya, angka '2' di belakang mesin Tigershark merujuk pada pengubahan yang salah satunya berujung pada efisiensi bahan bakar.

Kunci efesiensi dalam mesin tersebut ada pada perubahan di sektor pengapian. "Mesin terbaru ini memiliki pengaturan pengapian yang lebih baik sehingga efisiensi dapat meningkat dan emisi gas buang menjadi semakin rendah," demikian info dari PT Garansindo Inter Global, distributor Jeep di Indonesia.



Efisiensi bahan bakarnya diklaim hingga 9 km/liter dalam kota, 13 km/liter luar kota, dan 10 km/liter kombinasi. Mesinnya sendiri menghasilkan tenaga 177 HP dan torsi sebesar 229 Nm.

Aspek hemat bahan bakar pada SUV premium yang ditonjolkan oleh All-New Jeep Cherokee ditunjang material bodi. Edisi lanjutan ini pun mendapat sentuhan, terutama soal kandungan baja di dalamnya. Struktur bodi Jeep Cherokee memiliki kandungan baja sebanyak 65% sehingga kokoh tetapi tetap ringan.

All-new Jeep Cherokee sendiri hadir dengan pilihan warna Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliant Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal Pearl Coat, Granite Crystal Metallic Clear Coat, dan True Blue Pearl Coat. Ia dilepas dengan harga Rp 799.000.000

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.