Wednesday, February 3, 2016

'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km

'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang 'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km dibawah ini.
'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km


All-New Jeep Cherokee yang dijual di Indonesia kembali menggunakan jantung pacu 'Hiu Macan' Tigershark MultiAir 2. Bukan sekadar memakai mesin seperti yang sudah digunakan pendahulunya, angka '2' di belakang mesin Tigershark merujuk pada pengubahan yang salah satunya berujung pada efisiensi bahan bakar.

Sejak tren hemat bahan bakar menggejala di mana-mana, Jeep yang terkenal "doyan minum" pun menawarkan Tigershark MultiAir, yang pada All-New Jeep Cherokee di Indonesia berkapasitas 2.400 cc.

"Efisiensi dan kesempurnaan dalam berkendara merupakan ciri khas dari mesin 2.4-liter Tigershark MultiAir 2, yang terdapat pada Jeep Cherokee. Mesin ini mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar," demikian info dari PT Garansindo Inter Global, distributor Jeep di Indonesia.



Efisiensi bahan bakarnya diklaim hingga 9 km/liter dalam kota, 13 km/liter luar kota, dan 10 km/liter kombinasi. Mesinnya sendiri menghasilkan tenaga 177 HP dan torsi sebesar 229 Nm.

Bukan hanya mengalur melalui tren hemat BBM, All-new Jeep Cherokee yang bermesin 2.400 cc pun merupakan jawaban PT Garansindo Inter Global terhadap kebijakan pemerintah mengenai pajak barang mewah bagi mobil mewah 3.000 cc.

Untuk itu pula, PT Garansindo Inter Global berharap kehadiran All-new Jeep Cherokee yang merupakan varian Limited ini bisa meningkatkan angka penjualan produk mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) premium mereka

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.