Sunday, February 7, 2016

Honda: LCR Bakal Tambah Pebalap Di MotoGP 2015

Honda: LCR Bakal Tambah Pebalap Di MotoGP 2015 - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Honda: LCR Bakal Tambah Pebalap Di MotoGP 2015 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda: LCR Bakal Tambah Pebalap Di MotoGP 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda: LCR Bakal Tambah Pebalap Di MotoGP 2015 dibawah ini.
Honda: LCR Bakal Tambah Pebalap Di MotoGP 2015

LCR Honda akan mendapatkan tambahan satu pebalap di MotoGP 2015. Hal ini disampaikan oleh Vice President Departemen Balap Honda (HRC), Shuhei Nakamoto dalam jumpa pers MotoGP Ceko, Jumat (15/8).

Akhir musim nanti, LCR Honda akan ditinggalkan Stefan Bradl, dan Cal Crutchlow merupakan penggantinya. Sementara Crutchlow akan mengendarai motor pabrikan RC213V 2015, rekan setimnya nanti akan mengendarai motor open RCV1000R berbasis mesin RC213V 2014.

Pimpinan LCR Honda, Lucio Cecchinello pun mengaku akan menemui CEO Dorna Sports selaku promotor MotoGP, Carmelo Ezpeleta soal nama pebalap yang akan menjadi rekan setim Crutchlow. Bintang Moto3, Jack Miller dikabarkan sebagai kandidat kuat.

"Saya akan bertemu dengan Carmelo untuk mendiskusikan hal ini. Saya tak tahu apa saya akan melakukan "transaksi" ini. Jika harus, maka saya berharap kami mendapatkan pebalap yang tepat. Kami akan tahu hari Minggu nanti," ujar Cecchinello kepada GPOne.com

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Honda: LCR Bakal Tambah Pebalap Di MotoGP 2015. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Honda: LCR Bakal Tambah Pebalap Di MotoGP 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.