Thursday, February 11, 2016

10 Mobil 'Kurang Sesuai' ala Cars Ranking

10 Mobil 'Kurang Sesuai' ala Cars Ranking - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 10 Mobil 'Kurang Sesuai' ala Cars Ranking yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 10 Mobil 'Kurang Sesuai' ala Cars Ranking, anda bisa menyimak artikel kami tentang 10 Mobil 'Kurang Sesuai' ala Cars Ranking dibawah ini.
10 Mobil 'Kurang Sesuai' ala Cars Ranking


Mobil sejatinya sebagai alat transportasi paling populer di dunia diciptakan dengan banyak fitur, model menarik, dan mampu mengakomodasi kebutuhan untuk mobilitas bagi para konsumennya.



Tapi apa jadinya apabila kealpaan di sana-sini membuat mobil menjadi tidak sesuai harapan? Selain dari bentuk, fitur, performa atau malah harga yang tidak sesuai dengan yang seharusnya bisa didapatkan.



Di bawah ini adalah 10 mobil yang dianggap memiliki reputasi 'kurang memuaskan' yang dirilis oleh carsranking.com, beberapa parameter yang diambil antara lain:

Model yang tidak proporsional,
Performa yang buruk,
Harga yang tidak sesuai, serta
Fitur-fitur yang tidak pada tempatnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 10 Mobil 'Kurang Sesuai' ala Cars Ranking. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 10 Mobil 'Kurang Sesuai' ala Cars Ranking ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.