Saturday, February 6, 2016

Marquez Pesimis Menang Bila Kembali Turun Di Moto2

Marquez Pesimis Menang Bila Kembali Turun Di Moto2 - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Marquez Pesimis Menang Bila Kembali Turun Di Moto2 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marquez Pesimis Menang Bila Kembali Turun Di Moto2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marquez Pesimis Menang Bila Kembali Turun Di Moto2 dibawah ini.
Marquez Pesimis Menang Bila Kembali Turun Di Moto2


Pebalap Repsol Honda dan juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez mengaku pesimis bisa memenangi balapan bila dirinya benar-benar kembali turun di Moto2 suatu saat nanti.

Pebalap berusia 21 tahun ini belakangan digosipkan akan turun di MotoGP dan Moto2 sekaligus di Valencia, Spanyol bulan November mendatang. Meski menjuarai kelas menengah pada tahun 2012, Marquez ragu bisa melawan para bintang Moto2 saat ini.

"Saya rasa tidak mudah untuk menang, bahkan saya sama sekali tak berpikir begitu. Anda "kan tahu, sekali kami berganti ban, semuanya ikut berubah. Sulit dilakukan, apalagi Moto2 dipenuhi pebalap hebat," ujar Marquez, membandingkan ban Bridgestone di MotoGP dan ban Dunlop di Moto2.

"Para pebalap Moto2 sangat kuat, jadi mustahil mengalahkan mereka hanya dalam satu balapan. Tak peduli itu Moto2, Moto3 atau MotoGP, tetap saja tak mudah menyamai pebalap terdepan," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Marquez Pesimis Menang Bila Kembali Turun Di Moto2. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Marquez Pesimis Menang Bila Kembali Turun Di Moto2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.