Friday, February 5, 2016

Ford Fiesta EcoBoost Jajal Track Bali

Ford Fiesta EcoBoost Jajal Track Bali - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ford Fiesta EcoBoost Jajal Track Bali yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ford Fiesta EcoBoost Jajal Track Bali, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ford Fiesta EcoBoost Jajal Track Bali dibawah ini.
Ford Fiesta EcoBoost Jajal Track Bali


Suasana cerah menyambut hari pertama acara EcoBoost Media Ride and Drive yang diadakan Ford Indonesia di Bali, Sabtu (11/08). Pada kesempatan ini para media berkesempatan menjajal kemampuan produk teranyarnya, Ford Fiesta EcoBoost 1.0 L.

Memulai perjalanan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, rombongan pun bergerak menuju destinasi pertama sejauh 7,5 kilometer. Adalah Restoran Ketupat yang menjadi tujuan perama rombongan Ford, selama perjalanan awak media berkesempatan mencoba kemampuan serta fitur yang disematkan ke dalam mobil berkapasitas mesin 1.0 liter ini.

Menghadapi rute dengan lalu lintas yang cukup padat, awak media langsung berkesempatan mencoba kelihaian mobil berkapasitas 5 orang ini. Akselerasi yang mantap dan responsif tampak sangat membantu dalam menghadapi kemacetan.



Fitur kontrol iklim otomatis pada Ford Firsta EcoBoost 1.0 L turut membantu dalam memberikan kenyamanan dalam berkendara. Dengan fitur ini, suhu kabin disesuaikan sesuai kebutuhan dan kondisi lingkungan. Fitur ini dapat bekerja sedemikian rupa menggunakan sensor yang mampu membaca suhu luar ruangan dan panas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin.

Pantai Pandawa menjadi destinasi selanjutnya, dan pada kesempatan ini rute yang penuh dengan jalan menanjak dan tikungan tajam menjadi ujian mobil dengan sistem transmisi 6 percepatan ini.



Manuver yang ditawarkan Ford Fiesta EcoBoost 1.0 L cukup memuaskan, Ford Fiesta EcoBoost mampu bermanuver dengan cukup baik dan gesit melewati lalu lintas yang padat serta tikungan yang cukup tajam.

Lanjut menuju destinasi selanjutnya, awak media kembali mencoba rute penuh tikungan dan tanjakan menuju Restoran Blue Heaven di Pantai Padang Padang. Awak media pun mencoba salah satu fitur Hill Launch Assist yang membantu saat terhenti di tanjakan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ford Fiesta EcoBoost Jajal Track Bali. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ford Fiesta EcoBoost Jajal Track Bali ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.