Wednesday, February 3, 2016

Forward Yakin Bradl Bakal Sekuat Espargaro

Forward Yakin Bradl Bakal Sekuat Espargaro - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Forward Yakin Bradl Bakal Sekuat Espargaro yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Forward Yakin Bradl Bakal Sekuat Espargaro, anda bisa menyimak artikel kami tentang Forward Yakin Bradl Bakal Sekuat Espargaro dibawah ini.
Forward Yakin Bradl Bakal Sekuat Espargaro

Pimpinan NGM Forward Racing, Giovanni Cuzari yakin Stefan Bradl akan meraih hasil baik bagi timnya di MotoGP musim depan, demikian yang ia nyatakan kepada media Jerman, SpeedWeek.com.

Cuzari mengaku ingin juara dunia Moto2 2011 itu menjadi pebalap Open terbaik, persis seperti yang dilakukan oleh pebalapnya musim ini, Aleix Espargaro, yang kini berada di peringkat keenam pada klasemen pebalap. "Saya ingin Stefan masuk enam besar, setidaknya menyamai hasil Aleix tahun ini," ujarnya.

Ketika ditanya apakah Bradl bisa membuat timnya semakin hebat bila dipasangkan dengan Espargaro, Cuzari mengelak. Menurutnya, Espargaro akan pergi akhir musim nanti, sesuai dengan gosip yang beredar bahwa pebalap Spanyol itu akan hijrah ke Suzuki.

"Aleix akan meninggalkan kami. Saya yakin Stefan akan meraih hasil yang mirip. Stefan sudah banyak pengalaman, dan punya potensi besar. Musim ini ia sering kali mendekati posisi empat besar," tutup Cuzari

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Forward Yakin Bradl Bakal Sekuat Espargaro. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Forward Yakin Bradl Bakal Sekuat Espargaro ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.