Thursday, February 11, 2016

Kopdar Velozity, Mengunjungi Member Velozity di Tangerang

Kopdar Velozity, Mengunjungi Member Velozity di Tangerang - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kopdar Velozity, Mengunjungi Member Velozity di Tangerang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kopdar Velozity, Mengunjungi Member Velozity di Tangerang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kopdar Velozity, Mengunjungi Member Velozity di Tangerang dibawah ini.
Kopdar Velozity, Mengunjungi Member Velozity di Tangerang


Pecinta Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community atau yang akrab disebut VELOZITY kembali menggelar kopi darat rutin di Serpong – BSD Tangerang.

Dalam kesempatan kopdar Velozity Kali ini dilaksanakan di Tempat : The Breeze Resto OSAKAMOO Steak & Grill. kawasan BSD Green Office Park – BSD City pada hari Sabtu 23 Agustus 2014 lalu.

Agenda kopdar kali ini silahturahmi dengan member Velozity yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya dan memperkenalkan member baru.



Member yang selama ini bertemu di social media facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/ & twitter:@velozcommunity sangat antusias menyambut Kopdar Tangerang ini, terlihat dengan dihadiri oleh 54 member Velozity bersama keluarga, dari Jakarta, Bogor, Bekasi dan tentunya member dari Tangerang itu sendiri.



Pada kesempatan kopdar ini pun dibahas rencana kerja Velozity serta sharing seputar modifikasi Toyota Veloz, perkenalan member baru dan pembagian Sticker ID, Baju Kopdar dan Uniform Velozity, pada kopdar kali ini ada yang berbeda dengan kopdar yang sebelumnya, yaitu terdapat games foto selfie yang berhadiah voucher belanja @ Rp.100.000 & Voucher Starbuck @ Rp.100.000 & goodiebags bagi pemenang games.





Bagi pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/

Acara kopdar ini pun berakhir pada pukul 18.00 wib ditutup dengan foto-2 bersama seluruh member beserta keluarga, selepas itu rombongan keluar dengan tertib dan teratur menuju ke kediaman masing-masing

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kopdar Velozity, Mengunjungi Member Velozity di Tangerang. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kopdar Velozity, Mengunjungi Member Velozity di Tangerang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.