Thursday, February 4, 2016

3 Mobil Terbakar Di Bintaro, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

3 Mobil Terbakar Di Bintaro, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit, anda bisa menyimak artikel kami tentang 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit dibawah ini.
3 Mobil Terbakar Di Bintaro, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit


Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Banten, tepatnya di sekitar Graha CIMB Niaga. Meski kecelakaan menyebabkan kendaraan terbakar, namun dipastikan tidak ada korban jiwa.

"Engga ada yang meninggal," ucap Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan Kompol Doni Eka Saputra saat dihubungi oleh wartawan, Selasa (12/8).

Dia mengatakan, kejadian itu bermula dari dua kendaraan mobil yang bertabrakan. Sehingga, salah satu mobil itu terjadinya korsleting di bagian mesin yang membuat tiga mobil sekaligus terbakar.

"Mobilnya itu terbakar. Terbakarnya itu gara-gara gesekan (korselting). Jadi apinya itu menyambar ke mobil lain," terangnya.

Dia mengatakan, di tiga mobil kecelakaan itu terdapat 12 orang, di antaranya 7 orang telah dibawa ke Rumah Sakit Bintaro dan 5 orang sudah bisa dipulangkan.

"Semuanya sudah ditanganin oleh petugas," imbuhnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, 7 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.