Saturday, February 6, 2016

800 Polisi Atur Lalu Lintas Saat Upacara HUT RI Ke-69 Di Istana

800 Polisi Atur Lalu Lintas Saat Upacara HUT RI Ke-69 Di Istana - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 800 Polisi Atur Lalu Lintas Saat Upacara HUT RI Ke-69 Di Istana yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 800 Polisi Atur Lalu Lintas Saat Upacara HUT RI Ke-69 Di Istana, anda bisa menyimak artikel kami tentang 800 Polisi Atur Lalu Lintas Saat Upacara HUT RI Ke-69 Di Istana dibawah ini.
800 Polisi Atur Lalu Lintas Saat Upacara HUT RI Ke-69 Di Istana


Polda Metro Jaya menyiagakan 8 satuan setingkat kompi (SKK) atau 800 personel polisi untuk mengatur pengalihan arus di kawasan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat saat upacara HUT RI ke-69, Minggu (17/8) mendatang. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno berharap acara tersebut berlangsung aman.

"Ada 8 SSK yang dilibatkan untuk pengalihan arus, Insya Allah kondusif," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/8).

Dwi mengatakan, pengamanan ini juga melibatkan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang akan menyiapkan sistem ring satu sampai ring empat dan memberlakukan pengalihan arus.

"Bersama Paspampres 17 Agustus itu ada kegiatan ring 1 sampai dengan 4 ring," ucapnya.

"Kemudian ada pengalihan arus karena dimulainya detik-detik proklamasi pukul 09.00 WIB untuk penurunannya juga ada kekuatan cukup banyak," tambahnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 800 Polisi Atur Lalu Lintas Saat Upacara HUT RI Ke-69 Di Istana. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 800 Polisi Atur Lalu Lintas Saat Upacara HUT RI Ke-69 Di Istana ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.