Tuesday, February 9, 2016

Mobil Kecil Suzuki Celerio Dibawa ke Indonesia, Tak Ada Rencana Ganti Mesin

Mobil Kecil Suzuki Celerio Dibawa ke Indonesia, Tak Ada Rencana Ganti Mesin - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Mobil Kecil Suzuki Celerio Dibawa ke Indonesia, Tak Ada Rencana Ganti Mesin yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Kecil Suzuki Celerio Dibawa ke Indonesia, Tak Ada Rencana Ganti Mesin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Kecil Suzuki Celerio Dibawa ke Indonesia, Tak Ada Rencana Ganti Mesin dibawah ini.
Mobil Kecil Suzuki Celerio Dibawa ke Indonesia, Tak Ada Rencana Ganti Mesin


Kedatangan hatchback kecil Suzuki Alto Celerio ke Indonesia, tepatnya di IIMS 2014 mendatang, sudah ditampik tidak terkait dengan rencana memensiunkan Suzuki Splash.

Namun ada ganjalan ketika menyadari bahwa mesin yang ditawarkan pada Suzuki Alto Celerio bahkan lebih kecil dari Splash, yakni tak sampai bulat 1.000 cc.

Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, pun menjawab ketika ditanya apakah ada rencana untuk mengubah mesin Celerio. "Belum ada rencana ubah mesin," ujarnya.


Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belangkan 3-link rigid axle juga dengan per keong.

Sementara itu, Splash yang dipasarkan di Indonesia punya kapasitas mesin lebih besar, yakni 1.200 cc

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Mobil Kecil Suzuki Celerio Dibawa ke Indonesia, Tak Ada Rencana Ganti Mesin. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Mobil Kecil Suzuki Celerio Dibawa ke Indonesia, Tak Ada Rencana Ganti Mesin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.