Sunday, February 7, 2016

Forward Yamaha Jadwalkan Uji Coba Untuk Aegerter

Forward Yamaha Jadwalkan Uji Coba Untuk Aegerter - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Forward Yamaha Jadwalkan Uji Coba Untuk Aegerter yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Forward Yamaha Jadwalkan Uji Coba Untuk Aegerter, anda bisa menyimak artikel kami tentang Forward Yamaha Jadwalkan Uji Coba Untuk Aegerter dibawah ini.
Forward Yamaha Jadwalkan Uji Coba Untuk Aegerter


Salah satu tim Open MotoGP, NGM Forward Racing mengumumkan secara resmi bahwa akan menjalani uji coba tertutup dengan pebalap Technomag carXpert Moto2, Dominique Aegerter di Brno, Ceko hari Senin (18/8).

Sebelumnya, pebalap Swiss ini sudah pernah menjalani uji coba di atas motor MotoGP, yakni motor Open milik tim Avintia Racing yang ditenagai oleh mesin Kawasaki. Uji coba itu dilakukan di Catalunya, Spanyol pada pertengahan Juni lalu.

Pebalap berusia 23 tahun inipun bersaing dengan dua pebalap World Superbike, Jonathan Rea dan Eugene Laverty untuk mendapatkan kursi di Forward. "NGM Forward Racing mengonfirmasi @DAegerter akan menjajal Forward Yamaha MotoGP pada hari Senin," tulis MotoGP melalui Twitter.

Musim ini, Aegerter telah mengoleksi empat podium, termasuk satu kemenangan yang ia raih di Jerman. Kini, ia berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap Moto2 dengan 112 poin

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Forward Yamaha Jadwalkan Uji Coba Untuk Aegerter. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Forward Yamaha Jadwalkan Uji Coba Untuk Aegerter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.