Friday, February 5, 2016

Truk Hantam Innova Hingga Ke Pembatas Tol Cikampek, Macet 9 KM

Truk Hantam Innova Hingga Ke Pembatas Tol Cikampek, Macet 9 KM - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Truk Hantam Innova Hingga Ke Pembatas Tol Cikampek, Macet 9 KM yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Truk Hantam Innova Hingga Ke Pembatas Tol Cikampek, Macet 9 KM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Truk Hantam Innova Hingga Ke Pembatas Tol Cikampek, Macet 9 KM dibawah ini.
Truk Hantam Innova Hingga Ke Pembatas Tol Cikampek, Macet 9 KM


Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, dua truk dan sebuah mobil niaga terjadi di KM 43 Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Karawang. Kecelakaan tersebut terjadi pada jalur cepat ruas tol menuju arah Jakarta.

"Kecelakaan dua truk dan satu Toyota Innova di KM 43 Tol Karawang (arah ke Cikarang) dan masih penanganan Polri," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (12/8).

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas menjadi tersendat. Kemacetan memanjang dari arah Cikampek menuju Jakarta hingga hampir sembilan kilometer.

"Imbas penanganan kecelakaan di KM 43, Tol Cikampek arah ke Jakarta lalin padat dari KM 52."

Dari foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, tampak bagian depan truk menghantam kap mobil Toyota Innova berwarna perak. Toyota Innova terdorong hingga ke pembatas jalan.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua ruas jalan tol menjadi tidak berfungsi. Hanya ruas jalur lambat dan bahu jalan yang dapat digunakan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Truk Hantam Innova Hingga Ke Pembatas Tol Cikampek, Macet 9 KM. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Truk Hantam Innova Hingga Ke Pembatas Tol Cikampek, Macet 9 KM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.