Thursday, February 4, 2016

Brosur Bocor, Hyundai i20 Pakai Dua Airbag

Brosur Bocor, Hyundai i20 Pakai Dua Airbag - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Brosur Bocor, Hyundai i20 Pakai Dua Airbag yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Brosur Bocor, Hyundai i20 Pakai Dua Airbag, anda bisa menyimak artikel kami tentang Brosur Bocor, Hyundai i20 Pakai Dua Airbag dibawah ini.
Brosur Bocor, Hyundai i20 Pakai Dua Airbag


Menjelan perkenalan perdana di Paris Motor Show, brosur generasi baru Hyundai i20 pun bocor dengan memperlihatkan beberapa spesifikasi.

Salah satu dari informasi itu ada pada penunjang keselamatan berupa dua airbag yang tersedia bagi sopir dan penumpang depan.



Informasi lainnya adalah pilihan mesin diesel dan bensin yang masing-masing memiliki kapasitas berbeda. Dieselnya berkapasitas lebih besar, yakni 1.400 cc, sementara tipe mesin bensin 1.200 cc.

Secara total sendiri terdapat lima varian yang tersedia, antara lain Era, Magna, Sports, dan Asta. Untuk tipe bensin, kesemua varian menggunakan mesin DOHC dengan dual VTVT.



Soal desain, keunikannya ada pada pewarnaan hitam di pilar terakhir dari hatchback ini, mengingatkan pada gaya Toyota Yaris.

Apakah akan dipasarkan di Indonesia, mungkin bisa dipastikan tahun depan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Brosur Bocor, Hyundai i20 Pakai Dua Airbag. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Brosur Bocor, Hyundai i20 Pakai Dua Airbag ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.