Friday, February 5, 2016

Hyundai i20 Lebih Panjang Sedikit dari Suzuki Swift

Hyundai i20 Lebih Panjang Sedikit dari Suzuki Swift - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Hyundai i20 Lebih Panjang Sedikit dari Suzuki Swift yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hyundai i20 Lebih Panjang Sedikit dari Suzuki Swift, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hyundai i20 Lebih Panjang Sedikit dari Suzuki Swift dibawah ini.
Hyundai i20 Lebih Panjang Sedikit dari Suzuki Swift

Setelah gambar bocoran generasi terbaru beredar, termasuk di India, informasi soal model Eropanya pun hadir lebih lengkap karena akan segera dipamerkan dalam Paris Motor Show 2015.

Penampilan perdana secara resmi ini juga mengikutsertakan informasi soal spesifikasi. Salah satunya bahwa ia punya dimensi yang lebih besar sedikit dibanding Suzuki Swift, tetapi mesin lebih kecil. Soal ini, ada kemungkinan perbedaan spesifikasi dengan yang dipasarkan di negara lain.



Hyundai i20 yang diberi nama Elite merupakan hatchack dengan mesin berkapasitas 1.200 cc (bensin, untuk Eropa), sementara Swift 1.300 cc (tepatnya 1.372 cc) seperti juga yang dijual di Indonesia (untuk versi standar).

Panjang dan lebar Hyundai i20 sedikit lebih banyak dari Suzuki Swift. Jika i20 punya panjang 3.985 mm, maka Swift 3.850 mm

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Hyundai i20 Lebih Panjang Sedikit dari Suzuki Swift. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Hyundai i20 Lebih Panjang Sedikit dari Suzuki Swift ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.