Wednesday, February 3, 2016

7 Rahasia Sosok 'Diablo' Honda Civic Type R 2015!

7 Rahasia Sosok 'Diablo' Honda Civic Type R 2015! - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 7 Rahasia Sosok 'Diablo' Honda Civic Type R 2015! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 7 Rahasia Sosok 'Diablo' Honda Civic Type R 2015!, anda bisa menyimak artikel kami tentang 7 Rahasia Sosok 'Diablo' Honda Civic Type R 2015! dibawah ini.
7 Rahasia Sosok 'Diablo' Honda Civic Type R 2015!


Sang konsep berkarakter gahar, Honda Civic Type R memang masih akan dirilis ke bursa otomotif dunia pada tahun 2015 mendatang. Meski demikian, aura kegarangan sang iblis 'Diablo' bisa dirasakan mulai sekarang!



Wujud Honda Civic Type R 2015 telah mengalami perubahan yang cukup signifikan tidak hanya dari sisi fisiknya saja, tapi juga merujuk hingga performa nan semakin mumpuni. Tak heran jika kehadirannya begitu dinanti oleh para pecinta otomotif.



Apa saja yang menjadi ciri khas sang mobil hatchback berjulukan 'Diablo' tersebut? Selain itu, mengapa ia begitu membuka mata dunia dengan sosoknya yang radikal? Berikut ulasannya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 7 Rahasia Sosok 'Diablo' Honda Civic Type R 2015!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 7 Rahasia Sosok 'Diablo' Honda Civic Type R 2015! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.