Wednesday, February 10, 2016

Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style

Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style dibawah ini.
Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style


Belanda, proyek moge Harley-Davidson kustom yang kedua dari garasi Violator Chopper ini mendapat sentuhan spesial dari builder Jepang - Bad Land style dengan karakter V-ROD yang lebih berkarakter moge choppper.

Sektor roda belakang dilengkapi dengan roda yang lebih gambot alias tapak lebih lebar. Untuk roda depan menggunakan ukuran 4Jx18inci sedangkan untuk belakangnya menggunakan ukuran 10,5Jx18inci dengan balutan ban AVON300 tapak lebar.

BEFORE - HD V-ROD 2002 Standar

Selain itu kustom kedua ini mendapatkan tambahan part modifier dari Bad Land (BL), air box, serta entire air box mount dari Speed Meter. Joknya mini dibalut dengan bahan kulit bermotifkan carbon fiber berwarna hitam dengan paduan benang jahit berwarna orange (jingga).

AFTER - Kustom HD V-ROD by BL-VC

Untuk sektor headlamp merupakan karya unik dari Violator yang diadopsi dari part sejenis dari Jerman yakni RBS. Headlamp ini mengadopsi gaya mewah mobil sport Eropa dengan built-in xenon. Untuk pengerjaan body-nya sendiri terbuat dari full aluminium billet yang dibentuk dengan mesin CNC.

Untuk suspensi belakang mengadopsi part dari Legend Air Ride Suspension. Di mana pengaturan untuk tingkat daya redamnya diatur oleh fitur one-touch operation (satu tombol) yang terhubung langsung dengan kompresor. Setidaknya dengan suspensi canggih ini, ketinggian (jok) bisa naik-turun sekitar 10cm.

AFTER - Kustom HD V-ROD by BL-VC

Untuk spakboard (fender) belakang, sang builder mengadopsi part dari BL. Tidak hanya itu saja, produk BL juga menempati di sektor handle dengan handgrip dan (batang) kaca spion terbuat dari aluminium billet dari 3-D billet. Mid control kit mengadopsi dari Belanda dengan produk MCSH yang digarap ulang oleh BL.

AFTER - Kustom HD V-ROD by BL-VC

Untuk memberikan performa yang makin 'nendang', builder ini mengusung model shotgun dari pabrikan BSL - Austria yang secara khususnya menyediakan part ini untuk model V-ROD. Semua bahan knalpot ini terbuat dari stainless steel dengan proses pengerjaan terakhir dengan handmade.

AFTER - Kustom HD V-ROD by BL-VC

Berikut detail spesifikasi kustom HD V-ROD Violator Chopper by Bad Land:

FRONT FORK : SJP FAT GLIDE FPR V-ROD
FRONT WHEEL : HARDCORE CYCLES HOT ROD 3.5J×18" FOR V-ROD / RIM SHINY BALCK 
REAR WHEEL : HARDCORE CYCLES HOT ROD 10J×18" FOR V-ROD / RIM SHINY BALCK 
FRONT TIRE : METZELER 130/60-18 
REAR TIRE : METZELER 280/35-18
FRONT & REAR BRAKE ROTOR : HARDCORE CYCLES HOT ROD 11.5"
FRONT FENDER : SCP V-ROD STEEL FENDER
HEAD LIGHT : RBS X-RAY HEAD LIGHT POLISH 
FRONT CONTROL : REBUFFINI COMET ASSY , Bra 9/16
FRONT GRIP : KUSTOM TECH SUPER SMOOTH
MIRROR : REBUFFINI APOLLO 13, L+R POLISH
HANDLEBAR : BAD LAND ¥78,000
REAR CONTROL KIT : KUSMAN MID CONTROL KIT MODIFY BAD LAND
EXHAUST : TRIJYA EXHAUST FOR V-ROD BLACK _ MODIFY BAD LAND
SWINGARM : RICK’S MOTOR CYCLES FOR V-ROD 280
FRONT PULLY : RICK’S MOTOR CYCLES 38mm OFFSET PULLY
REAR BELT PULLY : HARDCORE REAR BELT PULLY FOR V-ROD
TAILLIGHT : RBS LED &LICENSE PLATE
TURN SIGNAL : ×4
REAR FENDER : MOTORCYCLES STOREHOUSE _ MODIFY BAD LAND
REAR SHOCK : LEGEND AIR SHOCK FOR V-ROD
FORNT BRAKE CALIPER : L+R PM 4-POT POLISH
REAR BRAKE CALIPER : PM 4-POT & CALIPER SUPPORT FOR V-ROD

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.