Tuesday, February 9, 2016

Pedrosa Ikuti Jejak Rossi Ganti Kepala Mekanik?

Pedrosa Ikuti Jejak Rossi Ganti Kepala Mekanik? - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pedrosa Ikuti Jejak Rossi Ganti Kepala Mekanik? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pedrosa Ikuti Jejak Rossi Ganti Kepala Mekanik?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pedrosa Ikuti Jejak Rossi Ganti Kepala Mekanik? dibawah ini.
Pedrosa Ikuti Jejak Rossi Ganti Kepala Mekanik?


Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dikabarkan akan mendepak kepala mekaniknya, Mike Lietner, demikian yang dikabarkan GPOne.com. Langkah serupa dilakukan Valentino Rossi akhir tahun lalu, yakni mendepak Jeremy Burgess dan menggantinya dengan Silvano Galbusera.

Leitner telah bekerja sama dengan Pedrosa sejak pebalap Spanyol itu turun di kelas GP250, yakni pada tahun 2004 dan 2005. Ia juga pernah bekerja sama dengan Sepp Shoegi, direktur teknis yang pernah meraih gelar dunia bersama Toni Mang.

Belum diketahui dengan pasti ke mana perginya Leitner, namun pria Austria ini juga digosipkan akan menggantikan Ramon Forcada, kepala mekanik Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha MotoGP.

Leitner juga dikabarkan akan digantikan oleh kepala mekanik Casey Stoner di Ducati dan Repsol Honda, Christian Gabbarini. Gabbarini saat ini menjadi pimpinan proyek Honda Open RCV1000R. Selain itu, Leitner juga bisa digantikan oleh Ramon Aurin, yang saat ini menjadi data engineer Pedrosa

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pedrosa Ikuti Jejak Rossi Ganti Kepala Mekanik?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pedrosa Ikuti Jejak Rossi Ganti Kepala Mekanik? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.