Sunday, February 7, 2016

Bulan Juli, Penjualan Honda Mobilio Menurun

Bulan Juli, Penjualan Honda Mobilio Menurun - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Bulan Juli, Penjualan Honda Mobilio Menurun yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bulan Juli, Penjualan Honda Mobilio Menurun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bulan Juli, Penjualan Honda Mobilio Menurun dibawah ini.
Bulan Juli, Penjualan Honda Mobilio Menurun


Sejak kemunculannya, Honda Mobilio menjadi primadona baru sekaligus alternatif bagi suburnya pasar MPV low di Indonesia. Penjualannya jauh di atas model-model Honda lainnya, bahkan berada pada kisaran 10.000 unit per bulan.

Namun, Juli lalu, penjualan Honda Mobilio menurun. Pada bulan di tengah tahun tersebut, Mobilio hanya terjual 6.225 unit. Padahal, ia menjadi produk terlaris bagi Honda untuk bulan Juni 2014 dengan terjual sebanyak 10.896 unit. Pada Juni itu pula, penjualannya menunjukkan peningkatan dari sebelumnya sebanyak 9.684 unit.

Penurunan penjualan disinyalir terjadi karena Juli merupakan masa libur panjang di Indonesia. Banyak konsumen memanfaatkan waktu tersebut untuk bepergian sehingga masa aktif jual beli pun berkurang.

Di Indonesia sendiri, Mobilio dipasarkan dalam empat tipe yang kesemuanya menggunakan mesin petrol, yakni Type S transmisi manual berharga Rp 159.500.000, Type E manual Rp 179.000.000,Type E CVT transmisi matic Rp 189.500.000, dan yang tertinggi yakni Type E CVT Prestige matic Rp 198.000.000

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Bulan Juli, Penjualan Honda Mobilio Menurun. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Bulan Juli, Penjualan Honda Mobilio Menurun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.