Wednesday, February 10, 2016

Konsumsi BBM Honda Mobilio Matik Tembus 23,9 Km/liter

Konsumsi BBM Honda Mobilio Matik Tembus 23,9 Km/liter - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Konsumsi BBM Honda Mobilio Matik Tembus 23,9 Km/liter yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Konsumsi BBM Honda Mobilio Matik Tembus 23,9 Km/liter, anda bisa menyimak artikel kami tentang Konsumsi BBM Honda Mobilio Matik Tembus 23,9 Km/liter dibawah ini.
Konsumsi BBM Honda Mobilio Matik Tembus 23,9 Km/liter


Wisata Plus Honda Mobilio Seri ketiga yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM), (23/8) kemarin, dengan rute dealer Honda Autoland Jakarta dan berakhir di Taman Budaya Sentul. Pada seri ini, konsumsi bahan bakar Honda Mobilio tipe E CVT berhasil menembus angka 23,9 km/liter.

Dalam acara ini, Honda Prospect Motor sengaja mengajak pemilik dan calon pemilik Honda Mobilio beserta keluarganya untuk berwisata sekaligus mengikuti tantangan lomba efisiensi bahan bakar. Peserta yang berhasil melampaui efisiensi di atas 20 km/liter akan menjadi pemenang utama.



Pada seri pertama yang digelar 24 Mei 2014 dan seri kedua pada 21 Juni 2014, efisiensi bahan bakar terbaik yang diraih salah satu peserta mencapai 22,5 km/liter. Dan, sebanyak 14 peserta lainnya berhasil melampaui efisiensi di atas 20 km/liter.

"Pada seri ketiga ini, banyak pemenangnya. Sebanyak 37 peserta berhasil melampaui efisiensi di atas 20 km/liter. Bahkan, dengan pencapaian 23,9 km/liter, berhasil mencetak rekor dari seri-seri sebelumnya," terang Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager HPM.



Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Hemat 20 km/liter juga diselenggarakan secara serentak di 6 kota di seluruh Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, dan Palembang

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Konsumsi BBM Honda Mobilio Matik Tembus 23,9 Km/liter. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Konsumsi BBM Honda Mobilio Matik Tembus 23,9 Km/liter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.