Monday, February 8, 2016

Truk Bermuatan 20 Ton Ban Gajah Tunggal Terbalik Di Tomang

Truk Bermuatan 20 Ton Ban Gajah Tunggal Terbalik Di Tomang - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Truk Bermuatan 20 Ton Ban Gajah Tunggal Terbalik Di Tomang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Truk Bermuatan 20 Ton Ban Gajah Tunggal Terbalik Di Tomang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Truk Bermuatan 20 Ton Ban Gajah Tunggal Terbalik Di Tomang dibawah ini.
Truk Bermuatan 20 Ton Ban Gajah Tunggal Terbalik Di Tomang


Truk kontainer bermuatan mengalami kecelakaan di bawah kolong fly over Tomang, Jakarta Barat. Truk dengan nomor polisi B 9605 OD itu mengalami kecelakaan saat melintas dari arah Grogol menuju Tol Tangerang.

"Kontainer bermuatan ban 20 ton Gajah Tunggal terbalik, korban jiwa nihil," kata Wakasat Lantas Polrestro Jakarta Barat Kompol Budiono, saat dihubungi, Senin (18/8).

Budiono menjelaskan, dari keterangan sopir, truk mengalami lepas kontrol saat akan menikung dari arah Jalan Letjend. S. Parman menuju Tol Tangerang. Meski tidak terdapat korban, akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13. 30 WIB tersebut, kaca depan truk menjadi pecah.

Kecelakaan yang terjadi di depan kantor pos polisi lalu lintas Jakarta Barat ini tidak menimbulkan adanya kemacetan. Petugas dengan sigap segera mengatur arus lalu lintas.

"Arus lalu lintas masih bisa dilintasi," ujar Budiono

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Truk Bermuatan 20 Ton Ban Gajah Tunggal Terbalik Di Tomang. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Truk Bermuatan 20 Ton Ban Gajah Tunggal Terbalik Di Tomang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.