Saturday, February 6, 2016

Rossi Dukung Marquez Turun Di MotoGP Dan Moto2

Rossi Dukung Marquez Turun Di MotoGP Dan Moto2 - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi Dukung Marquez Turun Di MotoGP Dan Moto2 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Dukung Marquez Turun Di MotoGP Dan Moto2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Dukung Marquez Turun Di MotoGP Dan Moto2 dibawah ini.
Rossi Dukung Marquez Turun Di MotoGP Dan Moto2


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mendukung rivalnya dari Repsol Honda, Marc Marquez untuk turun di MotoGP dan Moto2 sekaligus di Valencia, Spanyol, 7-9 November mendatang.

Belakangan, Marquez dikabarkan akan melakukannya, namun dalam jumpa pers MotoGP Ceko, Kamis (14/8), pebalap berusia 21 tahun tersebut membantah. "Tidak, tidak, tidak!" ujar Marquez ketika ditanyai soal rumor tersebut.

"Ya, ya, ya!" sahut Rossi yang juga menghadiri jumpa pers dan duduk di sebelah Marquez. "Setelah memenangkan gelar dunia musim ini, ia bisa turun di dua kelas berbeda dalam 4-5 seri terakhir!"

Meski begitu, Marquez tetap mengelak. "Tidak. Saya rasa terlalu berat. Satu seri saja masih mungkin, tapi satu musim penuh terlalu berat! Saya sendiri kaget soal gosip itu. Saya rasa 95 persen mustahil, tapi 5 persen lagi tak akan ada yang tahu!" tutup Marquez

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi Dukung Marquez Turun Di MotoGP Dan Moto2. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi Dukung Marquez Turun Di MotoGP Dan Moto2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.