Saturday, February 6, 2016

SYNC Memudahkan Konektivitas Smartphone di Ford Fiesta EcoBoost

SYNC Memudahkan Konektivitas Smartphone di Ford Fiesta EcoBoost - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul SYNC Memudahkan Konektivitas Smartphone di Ford Fiesta EcoBoost yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SYNC Memudahkan Konektivitas Smartphone di Ford Fiesta EcoBoost, anda bisa menyimak artikel kami tentang SYNC Memudahkan Konektivitas Smartphone di Ford Fiesta EcoBoost dibawah ini.
SYNC Memudahkan Konektivitas Smartphone di Ford Fiesta EcoBoost

Smartphone saat ini seolah sudah menjadi kebutuhan utama yang tak lepas digunakan pada kegiatan apapun. Tak terkecuali saat berkendara. Tetapi penggunaan smartphone saat berkendara bisa membahayakan.

Melihat hal ini Ford pun menyematkan fitur yang dapat menghubungkan smartphone dengan sistem multimedia di mobil. Adalah teknologi SYNC yang disematkan pada Ford Fiesta EcoBoost 1.0L dimana memiliki berbagai fitur. Fitur tersebut antara lain melakukan panggilan telepon, pesan singkat, dan mengakses galeri musik.

Fitur tersebut dapat diakses menggunakan perintah suara atau Voice Command. Akses galeri musik pun tak sekedar mengakses secara sederhana, pengendara dapat memutar lagu sesuai genre, lagu favorit sampai bertanya judul lagu yang diputar.



Konektivitas SYNC dapat diakses melalui sambungan bluetooth dan kabel data. Kabel data dapat diakses melalui konsol di bagian tengah dekat rem tangan.

Fitur lain yang dapat diakses menggunakan SYNC yaitu panggilan konferensi 3-way. Sehingga sambungan komunikasi dengan 3 orang dapat terjadi dengan mudah

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai SYNC Memudahkan Konektivitas Smartphone di Ford Fiesta EcoBoost. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul SYNC Memudahkan Konektivitas Smartphone di Ford Fiesta EcoBoost ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.