Thursday, February 4, 2016

Isuzu MU-X Bisa Inden Dari Sekarang!

Isuzu MU-X Bisa Inden Dari Sekarang! - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Isuzu MU-X Bisa Inden Dari Sekarang! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Isuzu MU-X Bisa Inden Dari Sekarang!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Isuzu MU-X Bisa Inden Dari Sekarang! dibawah ini.
Isuzu MU-X Bisa Inden Dari Sekarang!


Mobil terbaru keluaran 'Rajanya Diesel', Isuzu MU-X siap 'berperang' melawan rivalnya di segmen SUV Tanah Air mulai tanggal 18 Agustus mendatang. Khusus bagi konsumen Isuzu yang sudah 'ngebet' ingin meminangnya, kabarnya bisa inden dari sekarang.

Kesegaran varian baru berstatus Complete Built Up (CBU) yang diimpor langsung dari Thailand belakangan menyita perhatian awak media otomotif lokal Indonesia.



Pasalnya, walau baru akan meluncur minggu depan, info yang diperoleh Autonetmagz (12/08) menyatakan kalau calon konsumen dipersilahkan untuk melakukan pre-order Isuzu MU-X sedari sekarang dengan banderol mulai Rp 410 juta.

Isuzu MU-X Dijajal di Lintasan Off-Road
Isuzu MU-X Dijajal di Lintasan Off-Road

Tak seperti varian yang mengaspal di negeri Gajah Putih, Isuzu MU-X versi Indonesia hanya akan tersedia dalam satu tipe mesin saja. Yakni mesin diesel dengan kapasitas 2.5 liter, bukan 3.0 liter seperti di Thailand

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Isuzu MU-X Bisa Inden Dari Sekarang!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Isuzu MU-X Bisa Inden Dari Sekarang! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.