Monday, February 8, 2016

Lewat Kustomfest, Indonesia jadi Tujuan Wisata Kustom

Lewat Kustomfest, Indonesia jadi Tujuan Wisata Kustom - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Lewat Kustomfest, Indonesia jadi Tujuan Wisata Kustom yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lewat Kustomfest, Indonesia jadi Tujuan Wisata Kustom, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lewat Kustomfest, Indonesia jadi Tujuan Wisata Kustom dibawah ini.
Lewat Kustomfest, Indonesia jadi Tujuan Wisata Kustom



Kustomfest merupakan sebuah festival, pameran sekaligus kompetisi kustom terbesar di Indonesia, yang menampilkan kolaborasi pertunjukan dari berbagai jenis karya kustom Indonesia.

Dari beberapa karya kustom, antara lain motor kustom, mobil hot rod, sepeda kustom, pedal car, body art, die cast, paint work, seni dan budaya, entertainment dan sebagainya melebur jadi satu konsep kustom culture.

Festival kustom tahunan yang diselenggarakan di Jogjakarta, tahun 2014 ini memasuki penyelenggaraan yang ketiga. Menurut Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi menuturkan bahwa dipilihnya Jogja sebagai tempat penyelenggaraan dikarenakan kota ini terkenal dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah.



"Dengan digelarnya Kustomfest, membuat Indonesia busa dijadikan tujuan wisata kustom untuk wisatawan lokal maupun internasional," bangga Lulut.

Lulut menambahkan, Kustomfest yang akan dihelat di Jogja pada 11 dan 12 Oktober 2014 mendatang, didukung sepenuhnya oleh Cleveland CycleWerks (CCW), pabrikan sepeda motor yang berasal dari Cleveland Ohio, USA.



Untuk meramaikan festival ini, Cleveland bersama Kustomfest mengadakan kompetisi bertajuk "Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off" yang diikuti oleh 10 builders lokal.

Nantinya, kesepuluh karya kustom tersebut akan dinilai langsung oleh para juri berkualitas internasional, seperti Roland Sands (RSD), Scott Colosimo (Cleveland CycleWerks) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle).



"Dengan kehadiran salah satu builder terbaik di dunia seperti Roland Sands di Kustomfest 2014 nanti, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan industri kustom di Indonesia," harap Dhani Yahya, CEO PT Javas CycleWerks Indonesia

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Lewat Kustomfest, Indonesia jadi Tujuan Wisata Kustom. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Lewat Kustomfest, Indonesia jadi Tujuan Wisata Kustom ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.