Tuesday, February 2, 2016

Rapat Di Ruangan Ahok, Jokowi Bahas Relokasi Warga Kampung Pulo

Rapat Di Ruangan Ahok, Jokowi Bahas Relokasi Warga Kampung Pulo - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rapat Di Ruangan Ahok, Jokowi Bahas Relokasi Warga Kampung Pulo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rapat Di Ruangan Ahok, Jokowi Bahas Relokasi Warga Kampung Pulo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rapat Di Ruangan Ahok, Jokowi Bahas Relokasi Warga Kampung Pulo dibawah ini.
Rapat Di Ruangan Ahok, Jokowi Bahas Relokasi Warga Kampung Pulo


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mendatangi ruangan kantor Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk membahas beberapa program kerja yang sedang dijalankan. Tidak seperti biasanya, Jokowi memilih rapat di ruangan Ahok.S‎ecara tiba-tiba, dari ruangannya Jokowi langsung menaiki tangga ke lantai dua menuju ke ruang kerja Ahok . Dia segera masuk ke dalam ruang Ahok dan melakukan pertemuan secara tertutup.

Satu jam kemudian, Jokowi keluar dari ruang Ahok. Dia mengungkapkan kalau pertemuannya itu membahas mengenai beberapa program Pemprov DKI yang ditargetkan selesai hingga akhir tahun ini.

‎"Segera diselesaikan dan akan segera diselesaikan, tadi kan membahas program yang belum selesai. Nanti apa itu, seperti rusun, kalau sudah jadi sekarang harus dimulai sosialisasi agar September sudah bisa ditempati. Tapi semua sudah identifikasi, saya kira sudah enggak ada masalah," ucapnya.

Selain itu, Jokowi juga mengaku secara khusus membahas mengenai persoalan kemacetan dan banjir di Jakarta. Beberapa program seperti relokasi warga Kampung Pulo dan dan pembangunan puluhan blok rusun di beberapa wilayah menurutnya akan rampung hingga akhir tahun ini.

"Segera dimulai Kampung Pulo, nanti yang apartemen di Cibesel (Cipinang Besar Selatan) di daerah kaum, di Jatinegara Barat sudah hampir dekati selesai. Makanya lurah, camat, segera diselesaikan, tapi yang di Kampung Pulo harus didahulukan," ucapnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rapat Di Ruangan Ahok, Jokowi Bahas Relokasi Warga Kampung Pulo. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rapat Di Ruangan Ahok, Jokowi Bahas Relokasi Warga Kampung Pulo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.