Tuesday, February 9, 2016

Rossi: Akhirnya, Marquez Terbukti Bisa Dikalahkan

Rossi: Akhirnya, Marquez Terbukti Bisa Dikalahkan - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi: Akhirnya, Marquez Terbukti Bisa Dikalahkan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi: Akhirnya, Marquez Terbukti Bisa Dikalahkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi: Akhirnya, Marquez Terbukti Bisa Dikalahkan dibawah ini.
Rossi: Akhirnya, Marquez Terbukti Bisa Dikalahkan


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi merasa lega akhirnya pebalap Repsol Honda, Marc Marquez terbukti bisa dikalahkan oleh para rivalnya.

Setelah memenangkan 10 seri pertama musim ini, dominasi Marquez akhirnya patah di tangan Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Rossi di MotoGP Ceko. Pebalap berusia 21 tahun itu harus puas finis keempat.

"Marc jelas pebalap tercepat saat ini. Saya menyukainya, tapi menyenangkan bisa mengalahkannya setelah 10 seri. Saya lihat setup motor Marc tidak 100 persen bagus. Oh, akhirnya!" gurau Rossi, seperti yang dilansir Autosport.

Menurut Rossi hal yang dialami Marquez bisa terjadi pada siapa saja. "Marc selalu tampil kuat. Hanya saja, kali ini ia tak bisa maksimal. Dalam lubuk hatinya, ia tahu hal ini akan terjadi. Kami pun sudah tahu ia bisa dikalahkan. Beginilah MotoGP. Jika Anda tak 100 persen, maka Anda akan tertinggal," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi: Akhirnya, Marquez Terbukti Bisa Dikalahkan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi: Akhirnya, Marquez Terbukti Bisa Dikalahkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.