Saturday, February 6, 2016

Rossi-Lorenzo Terus Paksa Yamaha Atasi Masalah

Rossi-Lorenzo Terus Paksa Yamaha Atasi Masalah - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi-Lorenzo Terus Paksa Yamaha Atasi Masalah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi-Lorenzo Terus Paksa Yamaha Atasi Masalah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi-Lorenzo Terus Paksa Yamaha Atasi Masalah dibawah ini.
Rossi-Lorenzo Terus Paksa Yamaha Atasi Masalah


Duet pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sama-sama mengaku terus memaksa timnya mengatasi permasalahan pada motor YZR-M1 musim ini.

Sepuluh seri berlalu, namun mereka belum juga bisa mengalahkan Marc Marquez dan Repsol Honda. Sejauh ini, Rossi telah mengoleksi enam podium, sementara Lorenzo mengoleksi empat. Sayang, keduanya belum bisa menang.

"Kami punya banyak sekali area yang harus diperbaiki. Musim ini, Honda menemukan sesuatu di area elektronik dan sasis. Apalagi Marc Marquez tampil sangat baik. Kami terus mendorong Yamaha untuk melakukan peningkatan," ujar Rossi seperti yang dilansir Crash.net.

Lorenzo pun melontarkan pendapat senada. "Motor kami sedikit lebih baik, akselerasinya lebih stabil. Tapi seperti yang Vale bilang, Honda memang telah menemukan sesuatu, terutama di pengereman. Mereka bisa melakukan pengereman seawal mungkin. Itulah yang harus diperbaiki Yamaha," tutup Por Fuera

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi-Lorenzo Terus Paksa Yamaha Atasi Masalah. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi-Lorenzo Terus Paksa Yamaha Atasi Masalah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.