Tuesday, February 9, 2016

Suzuki Crossover Hustler, Apakah Orang Indonesia Berminat?

Suzuki Crossover Hustler, Apakah Orang Indonesia Berminat? - Kali ini Portal Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Suzuki Crossover Hustler, Apakah Orang Indonesia Berminat? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki Crossover Hustler, Apakah Orang Indonesia Berminat?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki Crossover Hustler, Apakah Orang Indonesia Berminat? dibawah ini.
Suzuki Crossover Hustler, Apakah Orang Indonesia Berminat?


PT Suzuki Indomobil Sales memastikan bahwa mereka akan membawa mobil crossover kecil bermesin 600 cc 'Hustler' ke Indonesia. Lebih jauh, belum ada keterangan apakah ia akan segera dijual di Indonesia karena ternyata Suzuki sedang melakukan semacam tes pasar.

"Kami mau bawa Hustler ke Indonesia, untuk melihat pasar, adakah peminat dari Indonesia," ucap Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Untuk itu pula ia mengatakan bahwa pihaknya akan memanfaatkan momen pameran akbar otomotif IIMS 2014 mendatang untuk menarik mata para calon konsumen di Tanah Air.

Responsejp.com
Responsejp.com

Sebagai gambaran saja, Suzuki Hustler--jika jadi masuk ke Indonesia--mungkin akan menjadi mobil mungil bermesin 600 cc pertama yang bergenre crossover.

Kehadirannya sempat menjadi perbincangan setelah muncul di Tokyo Motor Show tahun lalu. Mesinnya hanya tiga silinder dengan kapasitas 658 cc yang didukung transmisi CVT. Ukurannya kompak, yakni dengan panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.630 mm. Sementara itu, bobotnya 790 kg

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Suzuki Crossover Hustler, Apakah Orang Indonesia Berminat?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Suzuki Crossover Hustler, Apakah Orang Indonesia Berminat? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.